produk UIE K-LINK

                                                                                                                                              
UIE K-energi touch merupakan produk inovativ yang mengandung energy uie yang berfungsi sebagai anti radiasi yang tidak membahayakan, membantu melindungi tubuh manusia dari berbagai jenis radiasi dan pencernaan, juga menjaga kesegaran berbagai jenis makanan.
kemasan : 1 kotak isi lempengan emas
harga : Rp 374.000 A
harga : Rp 384.000 B


UIE K-energy sticker merupakan suatu produk sticker yang menggandung UIE (universe induced energy) dapat di gunakan pada elektronik, kendaraan dan berbagai alat yang memancarkan gelombang elektromagnetik yang tidak baik bagi tubuh 
kemasan : 1 kotak isi 6 sticker
harga : Rp 467.000 A
harga : 492.000 B



UIE  K-energy black jade yang tebuat dari batu giok hitam alami yang di padukan dengan tenaga UIE (universe incude energy) bebas bahan kimia untuk digunakan pada organ vital pria. tersedia berbagai ukuran. 

harga : Rp 1.176.000 A
harga : Rp 1.207.000 B



Cream yang mengandung bahan UIE bermanfaat memberikan oksigen dan keseimbangan untuk kulit dapat dipakai untuk wajah yang dapat memberikan kelembapan, mencerahkan dan mengganti sel-sel kulit mati, dapat mengurangi ketegangan pada otot tubuh, mengurangi pegal dan bau tidak sedap pada kaki.

kemasan : 100 ML 
harga : Rp 292.000 A
harga : Rp 298.000 B

 Jade ring merupakan produk inovativ yang terbuat dari batu giok alami yang di padukan dengan UIE untuk mengahasilakn produk yang berkualitas. produk ini di hasilkan dari sumber alami bebas dari cemaran bahan kimia atau bahan berbahaya lainnya dan sangat baik di gunakan untuk liontin


harga : Rp 1.176.000 A
harga : Rp 1.209.000 B

No comments:

Post a Comment