harga smrtphone sony xperia c5 ultra

Promo Murah : Sony Xperia C5 Ultra + Flip Case Cover + Micro SD 16 GB Cuma Rp. 450.000,- New!!! (Garansi Resmi 1 Tahun) 

Harga Rp. 450.000,- Selama Persediaan Masih Ada !!!

Detail Sony Xperia C5 Ultra

Sony merupakan produk dari Jepang dan sekarang mulai meriliskan produk terbaru dengan generasi penerus dari Xperia C4 yang juga memiliki single SIM dan dual SIM. Produk yang kali ini dibahas yaitu Sony Xperia C5 Ultra Dual yang memiliki spesifikasi lengkap serta mmeberikan hasil sempurna dengan dukungan yang lebih baik untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Kelebihan smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual yang memiliki jaringan 2G, 3G, dan 4G dengan Dual SIM beserta ukuran slot SIM dengan nano-SIM yang bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan. Smartphone Sony Xperia C5 Ultra Dual juga memberikan tipe layar dengan IPS LCD memberikan layar sentuh yang lebih berkualitas dengan warna 16 juta warna yang lebih berkualitas.

Ukuran layar pada Sony Xperia C5 Ultra Dual memiliki lebar cukup besar dengan 6.0 inchi, untuk resolusi layar dengan 1080 x 1920 pixels kepadatan layar ~367 ppi pixel. Smartphone ini memberikan pelindung layar dengan dukungan Scratch resistant yang lebih berkualitas.

Sony Xperia C5 Ultra Dual juga memberikan dukungan sistem operasi Anroid v5.0 Lollipop serta dukungan prosesor yang mendukung Octa Core berkecepatan 1.7GHz yang cukup sempurna dengan berbagai macam kemudahan dalam proses aplikasi tersebut.

Memori internal Sony Xperia C5 Ultra Dual juga memberikan kapasitas 16GB, serta terdapat kapasitas RAM 2GB yang lebih sempurna dengan berbagai macam kemudahan yang lebih berkualitas.

Sedangkan memori eksternal berkapasitas maksimal dengan dukungan MicroSD 200 GB, untuk memori eksternal tersebut merupakan batas dari maksimal kapasitas yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Dalam persoalan kamera depan maupun belakang memiliki resolusi sama dengan 13MP serta memberikan fitur autofocus, LED Flash yang cukup sempurna untuk hasil smartphone tersebut. Kelemahan yang terdapat dalam Sony Xperia C5 Ultra Dual yaitu daya tampung baterai hanya memiliki besar 2930 mAh.

Spesifikasi :

- Ukuran : 18 x 10.5 x 7.5 cm
- Warna : Putih
- Tipe : Sony Xperia C5 Ultra Dual
- Ukuran Layar : 6.0 in
- Kapasitas Penyimpanan : 16 GB
- RAM : 2 GB
- Kecepatan CPU : Octa Core 1.7 GHz
- Sistem Operasi : Android OS 5.0 (Lollipop)
- Garansi produk : 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
- Input : USB
- Output : 3.5mm jack|USB
- Koneksi Nirkabel : 2G|3G|4G|Bluetooth|WiFi
- Kamera Depan : 13 MP
- Kamera Belakang : 13 MP
- Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixel
- Tipe Baterai : Build-in
- Kapasitas Baterai : 2930 mAh
- Tipe Memory Card : microSD
- Tipe Layar : Scratch Resistant
- Versi Sistem Operasi : Android OS 5.0 (Lollipop)
- Tipe Processor : Octa Core 1.7 GHz Cortex-A53
- Sim : Dual Slot

Isi Paket :

- Sony Xperia C5 Ultra Dual
- Charger
- Kabel Data
- Hands Free
- Buku Panduan
- Kartu Garansi
- Flip Case Cover
- Micro SD 16 GB

Kode Barang : SONYXPERIAC5

Pemesanan

SMS ke 0857 7414 7373

Format SMS :

PESAN<spasi>NAMA LENGKAP<spasi>ALAMAT LENGKAP<spasi>KODE BARANG<spasi>JUMLAH BARANG

Pembayaran

Bank BII - Kode Bank (016)
No Rek : 7838 8899 1000 2000
A/n : PT Sony Indonesia

- Pembeli setelah melakukan pemesanan barang dapat melakukan pembayaran.

- Pembayaran jumlah harga barang ditambah biaya kirim Rp. 50.000,- (seluruh Indonesia).

- Pembayaran bisa dari sms/e/m-banking atau ATM semua bank.

- Pembayaran harus dilakukan secara penuh berikut biaya pengiriman dalam waktu 24 jam setelah pemesanan barang.

- Jika dalam waktu 24 jam tersebut, pembeli gagal dalam melakukan pembayaran, maka pesanan tersebut secara otomatis dianggap batal.

- Semua biaya yang tercantum menggunakan mata uang Rupiah Indonesia.

- Pesanan akan diproses setelah pembayaran diterima.

- Setelah melakukan proses pembayaran, mohon konfirmasikan pembayaran tersebut dengan mengirim sms konfirmasi serta mencantumkan tanggal, jumlah, nama, dan nomer rekening pembeli dalam proses pembayaran tersebut.

- Keterlambatan atau kesalahan yang terjadi dalam proses pembayaran tersebut adalah diluar kewenangan, dan menjadi tanggung jawab pembeli.

Pengiriman

- Pengiriman barang pesanan akan dilakukan melalui perusahaan jasa kurir JNE/TIKI.

- Barang pesanan akan dikirimkan ke alamat yang tertera pada sms pesanan (order) yang dibuat pembeli.

- Pembeli akan mendapatkan nomor bukti pengiriman melalui sms yang dapat digunakan untuk melacak keberadaan barang pesanan tersebut.

- Pembeli bertanggung jawab atas kesalahan informasi yang diberikan oleh Pembeli sehubungan dengan nama, dan tujuan atau alamat pengiriman barang yang dapat mengakibatkan barang pesanan tidak sampai atau tidak diterima, atau mengalami keterlambatan.

- Pengiriman tidak akan dilayani apabila ditujukan ke alamat hotel, rumah sakit, PO.BOX, tempat fasilitas umum, dan daerah – daerah yang tidak terjangkau oleh pihak kurir.

- Jika barang yang diterima tidak sesuai atau dalam kondisi atau dengan mutu tidak layak dengan barang yang dipesan maka Pembeli dapat mengajukan keluhan untuk penggantian barang dengan melaporkan selambat-lambatnya 24 jam setelah barang tiba di alamat tujuan. Dalam hal ini, Pembeli wajib menanggung biaya pengiriman kembali barang tersebut.

- Pengiriman setiap senin sampai jumat, jam 3 sore.




TERIMA KASIH

1 comment: